Pages

Ads 468x60px

Jumat, 08 Maret 2013

DOA KESEMBUHAN

Dada sebelah kiriku sakit, terasa nyeri. Gak tau apa dikarenakan batuk, atau ada masalah lain. Padahal obat dari dokter dah habis. Jujur ada kekhawatiran, kalau -kalau ini bukan batuk biasa. Tapi kalau dipikir-pikir sich saat ini lagi musimnya orang sakit batuk. Mungkin faktor cuaca yang cukup ekstrim sehingga mempengaruhi kesehatan kita.
Selain batuk, perut sebelah kiri juga terasa kurang enak, entah karena maag, atau asam lambung yang lagi naik. Padahal dah beberapa malam aku gak bisa bobo' gasik, biasae sekitar jam 9 aku dah bobo' manis menjemput mimpi, tapi akhir-akhir ini baru jam 1 atau jam 2 bahkan terkadang sampai jam tiga mata baru mau terpejam. Ini menjadikan staminaku menurun, badan lemah lesu, kurang bergairah.
Bukan hanya itu, karena sering bobo' sampai malam, maka pola makan juga meningkat. karena sering makan malam, dan ini menyebabkan perut tambah gendut. Padahal usaha mengecilkan perut melalui olahraga, khususnya minton dan futsal rutin aku lakukan.
Berharap TERIRING DOA smoga semua penyakit yang ngendon di badan segera kabur, dan kesehatanku pulih seperti sedia kala agar bisa beraktifitas secara maksimal.

0 komentar:

Posting Komentar