Pages

Ads 468x60px

Jumat, 04 Oktober 2013

PUISI TERJELEK SE DUNIA

Malam ini aku ingin menulis
menulis sebuah puisi
puisi tentang rasa
rasa tentang apa
apa saja lah
lah kok angel
buntu
jadi puisiku tidak bermutu
atau malah bakal jadi
puisi terjelek yang pernah aku buat
atau malah mugkin
akan jadi puisi terjelek di dunia
hal ini karena aku paksakan menulis puisi
dalam keadaan badan kurang sehat
dalam keadaan pikiran kalut
maka mohon maaflah pada seluruh dunia
telah menulis puisi yang tidak bermutu
aku gagal menulis puisi yang bagus
karena jemariku hanya mewakili otakku
tuk memencet setiap hurup di keybod
jadi bukan salah jariku
juga bukan salah badanku
tidak juga salah pikiranku
sekali lagi ini karena sesuatu yang sangat dipaksakan
benar-benar tidak mutu
sekali lagi mohon maaf
dengan puisi terjelekku
sekarang aku ingin tidur
maka selamat malamlah yang dapat terucap
dengan harapan mimpi indah
jauh lebih indah dari puisi jelekku

0 komentar:

Posting Komentar