Pages

Ads 468x60px

Rabu, 16 Oktober 2013

MAAFKAN AKU TAK BISA MENEMANIMU SAAT INI

Lelah, secara fisik memang lelah, setelah seharian manjakan anak wadon di matahari, hanya sekedar belanja ringan dan bermain di time zone, sbg hadiah ulang tahun di hari jadinya, tanggal 16 oktober 2013. Alhamdulillah, Allah sudah berkenan memberikan Rezeki, kenikmatan, dan anugerah yang sangat berlimpah ruah sehingga tidak bisa dihitung dengan kalkulator atau mesin hitung model apapun. sehingga kami sudah diberi kesempatan tuk menikmati hari2 indah bersama anak wadon hingga dia berumur 13 tahun saat ini.
Kayaknya baru kemarin aku menimang dan meninabobokannya, rasanya baru kemarin aku suka mandiin dan gendong dia, rasanya baru kemarin aku suka usil ganggu dia saat lagi tidur.
Ada hadiah tuk anak wadon dari om barok, ada hadiah dari bunda yang dah dipersiapkan jauh hari sebelumnya, ada hadiah dari aku sbg ayahnya tercinta. Semua hadiah terasa istimewa karena berasal dari orang2 istimewa.
Adzan maghrib kami baru sampai rumah. istirahat sejenak tuk kemudian buka notebook, iseng2 buka internet. ups,,,,,ada coretan yg cukup mengusik hati dan mengganggu pikiran. Tapi aku gak bisa berbuat  apa2 saat ini, mungkin baru besok aku bisa sms atau phone, kalo memungkinkan malah aku harus menyambanginya, tuk sekedar memberikan dorongan semangat. itupun kalo belum kedahuluan yang lain. tapi apapun yg terjadi besok aku harus menghubunginya, barangkali motivasiku masih diperlukan. kalo tidakpun tidak apa2, yang penting aku sudah punya itikad baik untuk memberikan semangat, kalo tidak kanggo yo ora apa-apalah.
Jujur pingin segera turun, tuk menemani, tapi saat ini sangat tidak memungkingan. saat ini hanya bisa berdoa dg harapan yang di sana baik-baik saja . aku gak perlu egois, aku harus pahami situasi, aku harus berikan semangat, walau mungkin baru esok pagi.
Semoga esok mentari segera hadir, sehingga aku bisa sms atau phone tuk yang di sana.

0 komentar:

Posting Komentar