Pages

Ads 468x60px

Senin, 17 November 2014

aku rindu kamu Nick

Gak ada angin gak ada hujan, tiba-tiba kangen dengan teman-teman sekolahku dulu. bercanda dan tertawa, makan sepiring berdua, minum segelas berdua. ada tatapan aneh dari beberapa teman yg melihat kebiasaan kita, aku ingat kau datang di kamar kostku saat aku ngambek berat,  kau bermanja dipahaku, sambil menulis pesan indah di buku harianku.
Dah 30 tahun waktu berlalu, tapi aku masih merasa kehangatan itu. ingat saat kita nonton bareng di gedung bioskop murahan dulu. saat pertama kita berpegang tangan tuk pertama kalinya.
Nick, apa celana coklat yang kamu curi dari kamarku masih kamu simpan?
Nick, knapa tiba-tiba aku merindukanmu?
Nick, ada apa dengan kamu?
aku pingin kita berdua dengerin lagu kita dulu, dan kita nyanyiin bersama,"symphoni rindu".
Nick, knapa tiba-tiba aku merindukanmu?

0 komentar:

Posting Komentar