Pages

Ads 468x60px

Sabtu, 20 Desember 2014

MANFAAT SILATURAHMI

 Niat pertama silaturahmi, bertemu  dan berkumpul dg orang-orang yg pernah begitu berarti dalam hidupku. Yang pernah beriku semangat ketika  aku dalam ketidak berdayaan kala aku mencari jati diri.  Yang setia  bangkitkanku saat aku terpuruk. Yang selalu ada saat aku butuhkan.Yang pernah membuatku merasa tersanjung  kala yang lain menghinakanku. Yang pernah beriku harapan walau harapan itu berbeda dg kenyataan.  Apapun yg terjadi kini, kalian tetaplah bagian dari hidupku. Sadari sepenuhnya bahwa Tuhan selalu memberikan yg terbaik pd diriku. Bahasa  familiernya  manusia berencana, namun Tuhanlah yg berhak menentukan.
Kedua “berlibur”  dan “berhibur” tuk menyenangkan hati setelah sekian lama berkutat dg kesibukan yg sangat menguras tenaga dan pikiran. Saatnya refreshing manjakan diri lepas dari rutinitas kerja, agar badan dan pikiran benar-benar fresh. Ibarat komputer  ya di instal ulang agar semua komponen dapat berfungsi  kembali dg normal. Bukan hanya tuk diri sendiri, tapi juga tuk istri dan putri tercinta, agar mereka bisa menikmati liburan di kota pelajar yg terkenal dg gudegnya. Agar mereka bisa nikmati suasana jogja  seperti dulu setahun yg lalu. Naek becak di jalanan alun-alun kidul, maen tutup mata di bawah beringin kembar, maem bareng di bonbin gembiraloka, foto selfi di benteng vredeburg, jalan2 di malioboro, manjakan anak dan para keponakan di taman pintar,  dan bersantai ria disekitar pantai.
Gak ada misi lain selain yang tersebut di atas. Jadi gak perlu berpikiran aneh dg kepergianku kali ini.Gaksah negative thinking . Bagi yang mau bergabung please, silahkan, monggo. Semuanya gratis . makan dah tak siapin lontong untuk tiga hari, tidur dah tak siapin tenda besar dan tikar, mandi dah tak siapin sabun dan odol, belanja dah tak siapin plastik pembungkusnya. Semuanya serba gratislah. Akomodasi komplit welit, pokoke sakporete. (sekali-kali sombong gak masalah khan?)
Kalo gak mau ketinggalan ayo buruan daftar. Bagi yg berminat serius, persyaratan pendaftaran bisa dilihat di : blogkangahmad.blogspot.com.        (hehehehe......promosi)
 Hanya saja perjalanan kali ini kurang nyaman, maklum flesdisku dibuang orang di kaligenteng, jadi gak bisa nikmati lagu favoritku. Ups,,,,,,,gpp, aku masih bisa nikmati  lagu  laen.


0 komentar:

Posting Komentar