Pages

Ads 468x60px

Selasa, 05 Mei 2015

POSTING UJI COBA

Di jaman modern seperti sekarang ini, yang namanya internet sangatlah dibutuhkan. baik untuk urusan kedinasan maupun untuk urusan yang lain. Kalo uuntuk kedinasan itu mutlak diperlukan, namun disamping itu internet juga sering digunakan sbg alat komunikasi antar sesama.
Orang awam sepertiku yg buta komputer juga butuh akses internet, tuk sekedar iseng maupun tuk menjalin komunikasi dg sesama teman.



Dah beberapa hari ini note book punyaku error, aku menyebutnya bodol. dah dinstal dua kali, namun hasilnya tetap belum menggembirakan. begitu dibuka yg keluar hanya huruf2 kecil, lembut susah dibaca, apalagi bahasanya bahasa lor kali alias bahasa inggris. ora mbombongi ati tapi malah mumeti sirah.
Tadi malam iseng buka note book, kutak katik sana sini, siapa tau bisa dibuka. awalnya menang muter2 gak karuan dg tampilan hurup keci2 yg yg bisa aku pahami artinya. Tapi gak putus asa, aku coba pencet2 setiap tombol keyboad. dan hasilnya.................................cukup menggelikan skaligus menggembirakan.
Aku yg buta komputer ternyata bisa instal kmputer dg ilmu perngawagan. dlm hati kalo gak jadi yg sudahlah biar jadi barang rongsok. tapi setelah aku coba beberapa waktu akhirnya beberapa data yg cukup penting bisa aku copy paste ke flesdisk. artinya seandaianya notebook ini benar2 almarhum, setidaknya beberapa file sudah aku amankan di flesdisk.
Dan saat ini aku coba posting di blog kesayananganku, siapa tau masih bisa. dan kalo anda membaca postinganku kali ini, bearti aku sukses dlm meng instal notebook.
Makanya mohon maaf bila postinganku kali ini gaya bahasanya norak, ini krn secara spontan saja sambil berkejaran dg waktu notebook ku yg mungkin menjelang almarhum

0 komentar:

Posting Komentar