Pages

Ads 468x60px

Kamis, 20 Desember 2012

PERLU OBAT SAKIT MAAG

Masih terbaring sendiri, nikmati rasa perih di ulu hati. dah beberapa hari konsumsi obat, mendingan sebentar, tapi beberapa waktu kemudian rasa perih kembali hadir , seolah mengingatkanku tuk segera sadar bahwa semua orang pasti pernah merasakan rasa sakit. aku sadar ada penyakit yang bisa disembuhkan dengan obat, dengan makanan, dengan istirahat, dengan pikiran dan dengan doa. tapi ada beberapa jenis penyakit yang bandel, gak gampang diusir dengan obat atau makanan.
Masih terbaring sendiri, nikmati rasa perih di ulu hati. renungi nasehat dokter tuk jangan banyak makanan pedas dan asem. keduanya dah coba aku nhindari, tapi ada nasehat dokter tuk menenangkan pikiran agar asam lambungku tak berlebihan. makanya aku coba menyendiri, sendiri, tanpa orang orang yang setiap saat setiap waktu ada bersamaku, ada dalam pikiranku. bukannya aku egois, tapi aku gak mau otakku diracuni permasalahan yang hanya akan memberatkan penyakitku. aku ya aku, kamu ya kamu, mereka ya mereka. inilah aku dengan ke egoisanku yang sesungguhnya, gak mau tau dengan urusan orang. biarlah aku nikmati hari - hariku sendiri tanpa ada orang lain, apalagi orang lain yang hanya akan menggugah emosiku.
Masih terbaring sendiri, nikmati rasa perih di ulu hati. iseng iseng buka Facebook, eh ada inbox dari seseorang.........ups...........tapi gak aku balas karena mang gak perlu aku balas. inilah aku dengan ke egoisanku, gak perlu meladeni hal hal yang hanya akan menimbulkan rasa senang sesaat, tapi menyakitkan di kemudian hari.
Masih terbaring sendiri, nikmati perih di ulu hati ketika HP ku berdering tanda ada sms masuk. ku buka sms, ku baca deretan hurup yang menanyakan tentang liburanku , tapi nomor gak aku kenal makae gak perlu aku balas. inilah aku dengan ke egoisanku, sendiri menikmati rasa sakitku. 
Masih terbaring sendiri, menikmati perih di ulu hati. Tiba - tiba ada rasa.......ups.........

0 komentar:

Posting Komentar