Pages

Ads 468x60px

Sabtu, 22 Desember 2012

RENUNGAN DI HARI IBU

Masih sendiri, terbaring di kasur empuk, berteman bantal dan guling, nikmati perut yang lagi kurang nyaman.yach, biasa masalah asam lambung. dah coba perbaiki pola makan dan tenangkan pikiran agar asam lambungku kembali normal. Gak perlu konsumsi makanan yang aneh aneh, cukup nasi putih dan lauk sekedarnya, tanpa rasa asam apalagi pedas. Selain itu aku harus bisa mengendalikan otak dan hati agar selalu berpikir positif, agar pikiran "Fress" tak terbebani masalah. Percuma memikirkan sesuatu yang memang tidak pernah akan terjangkau, tu hanya akan membebani diri sendiri. Cukuplah memikirkan apa saja yang sekiranya dapat terjangkau dan dimiliki, gak perlu memikirkan milik orang laen.
Masih sendiri, terbaring dengan damai, nikmati TV yang penuh ucapan "selamat Hari Ibu". Oh ya, ternyata ni memang hari ibu. Ups,,,,jadi teringat "IBU", orang yang telah melahirkanku. Bila mengingat Ibu, aku jadi teringat seseorang yang sangat istimewa di hati Ibu. 
Wach, apa hubungannya hari ibu dengan sms yang kemarin aku terima? nomor yang gak tersimpan di HP ku, tapi dia mengaku sebagai anak ibu. 
Lah,,,,,,gak perlu memikirkan sms kaya gitu, toch aku tau arahnya ke mana. Biarlah aku sendiri, agar gak terbebani dengan yang namanya ......yang mengatas namakan ........

0 komentar:

Posting Komentar