Pages

Ads 468x60px

Rabu, 02 Juli 2014

HARI KETIGA DIKLAT KURIKULUM 2013 DI SDN 02 PEKIRINGANALIT

Hari ke tiga diklat kkl 2013, aku didaulat teman kelompokku tuk presentasi LK 2.3a (BS). moderator widodo, dan operator laptop pak Dirman. Walau tak menguasai sepenuhnya, aku berusaha tampil di depan kelas menyampaikan hasil kerja kelompok kami yg membahas LK 2.3a tentang analisis kesesuaian materi dg tema 6 Air, Bumi, dan Matahari dg sub tema 6.1 Air, pembelajaran 2 yg terdiri dari PBM, Kesesuaian materi, keterangan , dan saran.
Kesesuaian materi terdiri dari muatan mapel PPKn, Bhs. Indonesia, Matematika dan PJOK.
Dari beberapa indikator dan materi, semuanya sudah sesuai dg KD, sehingga saran dari kelompok kami semuanya dpt digunakan dlm pembelajaran.
Walau tak sempurna, tapi aku sudah berusaha maksimal menyampaikan materi tersebut.
selesai presentasi ada bapak2 yg bertanya apakah Cm dan Meter sudah layak dipergunakan sbg pengukuran di kelas 2 SD?
Nach, untuk menjawab pertanyaan tersebut, aku lemparkan ke bapak dan ibu struktur, jadi aku gak perlu repot-repot menjawabnya.
Dan malam hari ini harus mengerjakan tugas rumah tentang telaah RPP.
Coba fokus pd tugas, smoga esok gak keteter bertumpuk dg tugas lain.

0 komentar:

Posting Komentar