Pages

Ads 468x60px

Minggu, 27 Juli 2014

SELAMAT HARI RAYA IDHUL FITRI

Alhamdulillah, puji syukur padaMU ya Allah, telah beriku kesempatan tuk menjalankan ibadah puasa sebulan penuh tanpa ada halangan yg berarti. Terima kasih telah beriku kesehatan sehingga bisa laksanakan shalat tarawih secara penuh walau belum bisa berjama'ah. Terima kasih tlah berikan rezeki dan kesehatan, juga keselamatan pada kami sekeluarga. Terima kasih atas segala anugerah, karunia, taufik, serta hidayah pada kami sekeluarga.
Walau malam ini aku sendiri, aku tetap bisa merasa bahagia. nikmati hari kemenangan dg santai di rumah. sementara jalanan depan rumah riuh suara kendaraan, dan gema takbir berkumandang dari pengeras suara di masjid dan musholla.
Sendiri bersantai di kamar, nikmati kemenangan, yg merupaka anugerah dari Sang Pencipta.
Insya Allah besok sholat idhul fitri, di lanjut ke makam ibu bapak sekedar kirim do'a. kemudian di lanjut silaturahmi ke sanak keluarga dan tetangga dekat.  Siangnya turun gunung silaturahmi keluarga sragi dan pekajangan, skalian jemput anak wadon tersayang.
OH IYA, Bagi bapak dan ibu, adik dan saudara, teman dan sahabat, juga semua orang yg menyayangi aku, aku ucapkan selamat hari raya idhul fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

0 komentar:

Posting Komentar