Pages

Ads 468x60px

Rabu, 17 Mei 2017

Salam Persahabatan

assalamualum wr.wb.
sahabat, sesungguhnya rasa kangen untuk posting di media sosial selalu ada. namun berhubung kesibukan benar-benar menyita waktu dan pikiran, maka untuk beberapa waktu lalu saya jarang muncul.

namun seiring berjalannya waktu, kesibukan semakin berkurang. dan demi mengobati kerinduan terhadap para sahabat, saya mencoba aktifkan kembali blog kesayangan saya ini. semoga kehadiran saya bisa memberikan manfaat untuk orang lain, atau setidaknya anggap saja sambung silaturahmi agar ke depan benar terjalin silaturahmi yg lebih akrab.
Makanya saya baru bisa berkirim salam semoga kita semua selalu dalam lindungan ALLAH SWT, smoga kita semua diberi tambahan panjang umur yg barokah, diberi tambahan rejeki yg lebih barokah, diberi tambahan ilmu yg barokah, dan diberi tambahan sehat yg barokah.
begitupun untuk anak istri, keluarga, saudara, dan orang-orang yg menyayangi kita secara tulus.
untuk sementara itu dulu yg dapat saya sampaikan, mohon maaf bila ada salah kata yg mungkin kurang berkenan di hati para sahabat.
akhirul kata, billahi taufik walhidayah, wassalamualaikum wr.wb.

0 komentar:

Posting Komentar