Pages

Ads 468x60px

Senin, 16 September 2013

ampuni hamba ya Allah

Tadi pagi sehabis sholat subuh aku berdoa, memohon kepada Allah agar diberi keselamatan dunia dan akhirat tuk diri sendiri dan juga untuk keluarga seperti biasa, selain itu juga berdoa agar  diberi kemudahan pada acara hari ini dengan memohon ridhoNya.
Namun apa yang terjadi agak kurang sesuai dengan rencana, walaupun saya tahu bahwa yg Allah berikan adalah yg terbaik. Tapi tadi saya agak kurang sabar dalam menghadapi beberapa rencana yang menurut kebodohan saya kurang sesuai dengan angan saya ketika mau berangkat tadi.
Yang pertama mestinya RAPBS tinggal ambil. eh ternyata harus nunggu selesai upacara. dah gitu malah belum di print sama sekali alias bohong. ke sragi mestinya langsung selesai, eh ternyata perlu prose sehingga cukup memakan waktu. satu acara lagi yg mestinya clear hari ini, malah ditunda entah sampai kapan. yg lebih membingungkan ya kok malah ngeprint molor sampai berjam-jam. dah tukang printernya goblok, malah ada beberapa yg harus direvisi.
buru-buru pulang tuk istirahat, eh, baru mau sholat mahgrib ada yg minta tolong besok selasa jam 05.30 untuk jemput Habib ke pekalongan.
beruntung aku orang yang sangat menghormati Habib sehingga  kusanggupi dengan senang hati.
Ya Allah. mohon ampunMu bila saya kurang sabar dalam beraktifitas sehari tadi. mohon ampun, dan mohon diberi kesabaran.
bar isya periksa di pak barna, eh, tensinya 160. mulane kok emosian. sabar, sabar, sabar.

0 komentar:

Posting Komentar