Pages

Ads 468x60px

Senin, 30 September 2013

RINDU PART IV

Tadi pagi aku turun, ngantar proposal ke kantor dinas. ada sedikit revisi, tapi semua dapat teratasi. Semula ada rasa was-was kalo revisinya seabreg, tapi ternyata hanya sedikit yg perlu diotak atik, khususnya masalah penataan tata letak.
Selesai makan siang dan sholat dluhur, aku pulang. Tapi selama dalam perjalanan, kepalaku terasa nyut-nyut, ada rasa nyeri di kepala yg membuatku cukup pusing. Padahal selepas makan siang tadi dah minum parasetamol.
Aku bingung sebenarnya sakit kepalaku ini karena masuk angin atau mungkin tensiku yg lagi naek.Karena beberapa waktu lalu tensiku berada pada level atas, yaitu 160.
Untuk uji coba, aku coba konsumsi obat jawa yaitu minum air rebusan daun alpukat. rasanya agak pahit, tapi aku harus tahan dg rasa pahit itu. Aku ingin tensiku normal, di level biasa antara 110 - 120.
aku sedang berusaha dg cara sederhana. aku rindu kesembuhan, agar sehat walafiat sehingga dapat beraktifitas dengan normal.
AKU RINDU SEHAT
AKU RINDU SEHAT
AKU RINDU SEHAT

0 komentar:

Posting Komentar