Pages

Ads 468x60px

Minggu, 10 November 2013

SAKIT PINGGANG

Kalo boleh jujur, sebenarnya sudah beberapa hari ini sedang tidak enak badan. Pertama batuk dan pilek, plus kepala ngliyeng serta nyeri pinggang yg sangat mengganggu.
Batuk pilek adalah akibat dari cuaca yg cukup ekstrim, kadang panas kadang hujan sehingga kondisi tubuh menurun dan berakibat batuk pilek. Kalo ngliyeng ada dua kemungkinan, pertama masuk angin, kedua mungkin tensi naek krn beberapa waktu lalu makan berlauk dengkil dan pete. Sedangkan nyeri pinggang ada beberapa alternatif, bisa karena terkilir, asam urat atau reumatik, atau bisa juga pengaruh ginjal.
Namun tadi pagi coba paksakan diri naek motor ke kali paingan, niate mancing dan refresing skaligus menghibur hati yg katanya sedang gundah. Namanya saja sedang tidak sehat, jadi segala sesuatunya kurang maksimal. gerak sedikit sakit, gerak sedikit meringis krn pinggang yg sangat nyeri. dah gitu pulangnya kehujanan dari tenogo sampai Paninggaran.
Niate langsung ke rumah, tapi mendadak berbelok ke rumah pak paimin tuk minta dipijat pinggang yg sakit. Yach, namanya badan sakit, smakin dipijat ya smakin sakit. dah teriakpun gak digubris oleh si pemijat, dan hasilnya sekarang pinggangku njarem.
Harapan dan doaku semoga semua penyakit di tubuh ini segera pergi dan tubuhku kembali sehat seperti biasa.

0 komentar:

Posting Komentar