Pages

Ads 468x60px

Kamis, 05 Juni 2014

HARAPAN

Namanya Ahmad Zainudin, lahir pada tanggal 01 agustus 1966 di sebuah desa pegunungan Paninggaran.
Panggilan akrabnya ahmad, walaupun sebenere nama dari ibu cukup panjang, ahmad zainudin zuhri.
Panggilan sayang dari ibu adalah belod, panggilan akrab teman2 adalah jendol, sementara adik2 dan teman sebayanya memanggilku kang ahmad.
Saat ini aku punya blog, namanya blognya kang ahmad. emailku bernama agusmad4@gmail.com. dan akun aktif facebook ku ada dua, yg pertama pak ahmad bapa'e liza dan kedua Gus Ahmed. Ada dua kartu dalam HP jadulku, yg satu terbatas untuk orang tertentu sehingga hanya satu atau dua orang saja yg menyimpan nomor tersebut, sedangkan yang satu berlaku untuk umum yaitu 085226852852.
Blog merupakan tempat curhat apabila ada sesuatu yg perlu diutarakan. Email sarana tuk berkirim informasi, dan facebook hanya iseng tuk pengisi waktu luang.
Dalam dua akun facebookku ada beberapa permintaan pertemanan yang belum aku konfirmasi, bukan sombong atau gengsi, tapi aku gak mau ada yg salah paham karena memang dari beberapa nama tersebut ada yg kurang berkenan di hati.
Beberapa waktu lalu, aku mengganti foto profil dan foto sampul dengan fotoku yang berkacamata hitam. itu bukan untuk bergaya, tapi aku hanya ingin menyembunyikan sesuatu yg ada dimataku agar tidak terbaca oleh orang lain. Aku tidak ingin rasaku saat ini diketahui oleh orang lain, biarlah rasa ini aku sendiri yang rasakan. aku tidak perlu melibatkan orang lain, apalagi minta belas kasihan dari orang lain.
Walaupun ada  coba yang perhatian, tapi aku  biasa-biasa saja. karena aku tahu, apa maksud dari perhatiannya tersebut.
Dan status di facebokku juga gak ada yg aneh, sehingga gak ada satu temanpun yg tahu perasaanku saat ini.
Harapanku sederhana saja, semoga semuanya baik-baik saja. Tetapi bila kurang baik, maka aku akan mencari yang baik- baik saja.
Begitu juga nomor HP ku, hanya beberapa gelintir orang yg menyimpan nomor pribadiku, sementara nomor yg umum siapapun boleh menyimpannya.
Beberapa waktu lalu ada yg phone berkali-kali, tapi aku ladeni sekedarnya saja. Kalo bosan toch akan berhenti sendiri. Juga ada yg sms, tapi aku tau itu sms dari orang yg tidak bertanggung jawab, makae sms tersebut aku anggap angin lalu.

0 komentar:

Posting Komentar