Pages

Ads 468x60px

Kamis, 23 Januari 2014

CURHATKU

Aku gak boleh patah hati, aku gak boleh terpuruk, aku harus bangkit, aku harus tetap melangkah jalani takdirku. Berusaha disertai harapan dan doa, semoga ke depan semuanya akan lebih baik.
Tak perlu menyalahkan keadaan atau orang lain, tak perlu membenci apalagi memarahi keadaan atau orang lain. Aku harus introspeksi, mungkin beberapa kegagalan di masa lalu merupakan akibat dari keteledoran atau kesalahanku, atau mungkin juga dari kebodohanku. Makanya aku gak perlu lagi mengumbar emosi, apalagi kemarahan yang hanya akan membuat keadaan lebih buruk.
Berusaha menutup mata menutup telinga, agar tidak mendengar apalagi melihat sesuatu yang sekiranya akan menyakitkan hati. Ini aku lakukan untuk menjaga hati dan pikiran yang mungkin dapat membuat kurang nyamannya diri ini, seperti tensi yg mencapai 170, angka yg seharusnya aku hindari karena dg tensi 140 saja aku sudah cukup gak nyaman, sulit tidur dan menimbulkan emosi berlebih.
Saat ini aku fokus berusaha menjaga kesehatan dg memperbaiki pola makan, istirahat cukup, olahraga sekedarnya, dan terutama menjaga hati dan pikiran agar tensiku di level umum yaitu sekitar 120.
Tak gampang memang menghindari atau mengurangi beberapa jenis makanan yg menjadi makanan favoritku. Tapi demi kesehatan, sedikit demi sedikit mulai mengurangi beberapa jenis makanan favoritku.
Saat - saat seperti ini aku butuh teman curhat, tetapi aku ingin curhatku tidak menimbulkan masalah baru, makanya aku curhat di media elektronik seperti ini agar tidak menimbulkan salah paham apalagi fitnah.

0 komentar:

Posting Komentar