Pages

Ads 468x60px

Selasa, 28 Januari 2014

DOAKU MALAM INI

Sedang berusaha untuk menenangkan hati dan pikiran agar tensiku normal dan kesehatanku pulih kembali. Tapi tadi pagi sempat terkejut melihat tebing sekolah longsor ke jalan. Kalau yang longsor di sebelah lain mungkin tidak begitu jadi pemikiran. Tapi yang longsor justru persis di bawah gedung perpustkaan yang baru selesai dibangun.
Untuk langkah awal adalah mengambil gambar longsoran untuk kemudian aku  kirim ke kepala UPT yang kebetulan sedang rapat di setda.
Selesai Laporan lesan ke kepala UPT dilanjut cari helm dan puter2 kota pekalongan. Jam 10.30 baru sampai rumah. Baru saja masuk rumah ada laporan kurang enak tentang anak wadonku di sekolahan.
Ugh,,,,,,,belum ketemu jalan tuk mengurusi longsoran yang seharusnya besok pagi dibersihkan sementara, dah ada laporan tentang anak wadonku.
Jujur  pikiran jadi sedikit kalut. Ups, smoga ada jalan keluar terbaik agar tidak menguras pikiranku.
Ya Allah, berilah yang terbaik untuk hamba dan keluar hamba dalam menghadapi hidup ini, mohon rodhoMU ya Allah untuk hamba dan keluarga hamba, tuntunlah kami, bimbinglah kami, peliharalah kami, agar selalu dalam ridhoMU ya Allah agar hamba dan keluarga hamba selamat dunia dan akhirat, Aamiin.

0 komentar:

Posting Komentar