Pages

Ads 468x60px

Rabu, 27 Februari 2013

TERAPI SEHAT

Ternyata yang namanya obat itu bukan hanya pil, kapsul atau jamu. juga bukan hanya daun daunan atau tumbuhan tertentu. Yang namanya pil berkhasiat emang iya. Yang namanya kapsul berkhasiat pancen heeh. Yang namanya jamu sebagai tombo emang benar. Daun daunan atau tanaman tertentu bisa mengobati luka memang benar adanya.
Tapi ada obat yang bukan dari jenis tersebut. Yang dalam bahasa awam sering disebut sebagai pengobatan alternatif. Untuk pengobatan alternatif ini, yang lebih dikedepankan adalah faktor keyakinan, makanya yang paling berperan adalah sugesti. Kalau kita merasa mantap dengan pengobatan alternatif, biasanya tingkat kesembuhannya akan lebih besar. sebaliknya kalau kita kurang mantap atau was-was, maka pengobatan dimaksud tidak akan membawa pengaruh pada diri kita.
Penulis sendiri sudah membuktikan kemujaraban terapi tersebut. Hanya saja penulis bukan berobat pada para normal atau dukun. Tetapi berobat sendiri dengan cara sendiri.
Nach, bagi anda yang menderita sakit berkepanjangan, terutama sakit yang berhubungan dg hati dan pikiran, maka ada Tips sederhana untuk membantu penyembuhan :

1. Berobat dulu ke dokter, dan minum obat secara teratur
2. Hindari makana dan minuman yg kontra indikasi.
3. Tenangkan hati dan pikiran
4. Jangan bebani hati dan pikiran dg sesuatu yg berlebihan
5. Kurangi kegiatan yg bersifat negative
6. Adakan pendekatan dengan orang-orang terkasih tuk suport
7. Datangi tempat2 favorit yg berkesan
8. Percaya bahwa semua penyakit itu ada obatnya kcuali pikun.
9. Allah tidak akan memberikan cobaan di luar kemampuan hambaNya.
10Berdoa dengan khusuk mohon kesembuhan padaNya, Karena DIA lah yg punya obat semua penyakit.

Dengan mengikuti anjuran tersebut, semoga akan membantu kesembuhan anda semua . Amin.


0 komentar:

Posting Komentar