Pages

Ads 468x60px

Selasa, 18 Februari 2014

OBAT TIDUR

Terkadang terpikir oleh saya, kenapa saya harus tidur sampai larut malam. padahal bukan kebiasaan tidur sampai jam 12 malam, apalagi sampai jam satu atau jam dua.Tetapi fakta membuktikan beberapa hari ini selalu tidur menjelang dini hari.
Mungkin ada yang kurang normal dalam diri saya saat ini, entah itu disebabkan faktor fisik atau mungkin faktor psikhis. Yang jelas saya sedang sulit tidur.
Untuk mengurangi kejenuhan daripada mata mendele atau mlompong kaya kebo yang lagi galau, maka nonton Televisi adalah jurus jitu sbg pengisi waktu.
Jadinya saya mulai mengenal beberapa jenis tayangan di Televisi beserta orang-orangnya.
Seperti malam ini misalnya, saya nonton beberapa acara. Ada musik, lawak, berita dan yang lainnya.
Sambil nonton Televisi, perhatian terbagi ke notebook, skedar posting di blog atau akun facebook, dan sesekali buka email, siapa tau ada email nyasar.
Selain itu ada kebiasaan yang kurang afdol, yaitu ngemil disepanjang malam. Dari sekedar makanan ringan atau malah makan nasi. Hasilnya bobot tubuhku naik. itu artinya aku tambah gemuk.
Padahal, mata mulai mengantuk, tetapi sulit untuk terpejam.
Beberapa jenis obat tidur dah coba aku minum. Hasilnya....?????? podo bae sami mawon. turune agi angel.
ngombe obat poo matane ajeg mendele bae.
Kenapa mas ahmad ? ada apa mas ahmad ?
mas ahmad menjawab :"embuhlah ora ngerti".
ada pertanyaan lain ?
"ORAAA...".

0 komentar:

Posting Komentar