Pages

Ads 468x60px

Jumat, 14 Februari 2014

SONATA YANG INDAH

Tadi iseng-iseng dengerin lagi dari DVD, lagunya lagu lama yg cukup akrab ditelingaku. Tapi itu dulu saat aku masih suka menyenandungkan syair indahnya. Aku sendiri malah lupa apa judul lagunya, tapi kalo gak salah judulnya "sonata yang indah'.
Dulu itu merupakan lagu favoritku, yang selalu mengiringi perjalananku bila jalan dengan mobil. Tapi beberapa waktu lalu aku males dengerin musik, maka lupa kalo ternyata aku punya lagu favorit.
Kini secara gak sengaja aku buka musik dg lagu tersebut. enak di dengar, nikmat dinikmati,........
ehm...............
ada rasa indah menyeruak direlung kalbu, rasa indah yang mulai memudar seiring...................
Ach,......aku gak mau menyalahkan siapa-siapa
Ach,......aku gak mau menyakiti jiwa manapun
Kan kunikmati musik indah ini
walau ada "sesuatu" yang terasa"hilang".
SONATA YANG INDAH

Kuingin duduk disisimu
Kuingin bernyanyi untukmu
Satu sonata yang paling indah
Menghantar khayalmu
Pada cinta kita

Kuingin manjakan dirimu
Kuingin membelai rambutmu
Satu sentuhan yang paling mesra
Mengantar tidurmu
Mimpi tentang kita

Katakan, katakan kau cinta padaku
Katakan, katakan kau hanya milikku

Kan kubawa kau ke langit biru
Kan kudendangkan lagu rindu untukmu
Dududu... dudu dudu...
Hu lala hu...

0 komentar:

Posting Komentar