Pages

Ads 468x60px

Sabtu, 15 Maret 2014

AKU BUKAN PIALA BERGILIR

Mungkin paham dg statusku saat ini, sehingga ada yang coba mengusik kesendirianku. Yang pertama, suka caper dg berpenampilan beda dari biasanya. Yang ke dua coba beri perhatian lebih dari sebelumnya. Ke tiga, yg suka pura2 salah kirim sms ke nomorku.
Ups, tahu dari mana ya kok mereka tahu kalo saat ini aku sedang jomblo. Padahal sejak kesetiaanku "dihianati", perasaan gak pernah woro-woro atau pasang iklan di internet.
Tapi mohon maaf saja ya, saya bukan "piala bergilir" yang dg mudah berpindah dari satu tangan ke tangan yang lain. Saya adalah saya, hamba yang sedang berusaha bangkit dari keterpurukan. Walaupun perlu semangat dan dorongan, tapi bukan dg cara seperti itu.
Aku hanya butuh dukungan untuk menjadi hamba yang lebih baik, tapi bukan berarti aku sedang mencari kekasih. Bagiku saat ini semuanya sudah cukup. Tinggal berusaha untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya.
Jadi jangan berharap yang lebih dari saya.

0 komentar:

Posting Komentar