Pages

Ads 468x60px

Rabu, 26 Maret 2014

kantor pajak

Beberapa waktu lalu, Sekolahanku dapat surat dari kantor pajak. Karena kurang paham dengan isi surat, maka saya beserta bendahara dan penyusun laporan BOS mendatangi kantor pajak . Kami bertiga diterima oleh pegawai yang menanganani masalah tersebut. Awalnya kami menanyakan apa maksud dari isi surat tersebut. Setelah kami tunjukkan buku laporan dari tri wulan satu sampai tri wulan empat, maka disimpulkan bahwa sekolahan kami tidak perlu membayar pajak dimaksud.
Setelah diberi penjelasan secukupnya, maka kami segera pamitan turun gedung menuju masjid tuk melaksanakan sholat. Dilanjut ke matahari tuk manjakan diri dengan pijat dan karaoke sekedarnya. sementara saya pijat dan karaoke, ke dua teman jalan-jalan belanja keperluan masing2.
Tak banyak yang kami beli di matahari, hanya buah dan makanan kecil sekedarnya.
Karena waktu menunjukkan pukul 15.30, maka masih ada waktu potong rambut di langgananku.
Karena gak mau kemalaman, selesai potong rambut langsung meluncur ke kajen. Tujuan utama jelas seperti biasa, masjid al muhtaram di lanjut makan sore di depan GPU. Untuk kemudian cari sate pesanan anak wadon. Tidak lupa beli bensin dan sholat masjid di POM Bensin.
Sekitar 18.20, mobil ku pacu perlahan tuk pulang, tidak lupa silaturahmi tanpa mampir dan segera meninggalkan arena tuk kemudian naik-naik ke puncak gunung. Ditemani lagu-lagu kenangan, yeach,,,,hanya ada lagu kenangan, karena yang ada memang hanya kenangan.

0 komentar:

Posting Komentar